fbpx

Cara Menggunakan Fitur Integrasi Iklan Facebook dan Google di Tokko Plus

Apa itu fitur SMM? Fitur SMM atau Social Media Management (Manajemen Media Sosial) memungkinkan kamu untuk membuat post konten media sosial serta mengatur campaign atau iklan di media sosial tokomu dengan mudah. Tentunya ini bertujuan agar akun dan post kamu bisa menjangkau lebih banyak target pembeli dan meningkatkan penjualan tokomu.   Apa saja fitur yang tersedia pada dashboard iklan Tokko Plus? Kamu bisa menemukan ini di bagian atas dahsboard akunmu: Saldo Iklan  – Menampilkan jumlah saldo yang dapat digunakan untuk…

Kenapa Harus Beriklan di Tokko?

Sudah coba cara ini-itu tapi penjualan harianmu masih segitu-segitu saja? Ingin coba pasang iklan tapi takut ribet dan keluar biaya besar? Jangan khawatir, beriklan di era digital sekarang ini tidak sesulit dan semahal itu, kok! Apalagi kalau beriklan di Tokko! Melalui fitur baru di aplikasi Tokko yaitu OnlineSales, kamu tidak perlu pusing untuk mempromosikan bisnis mu melalui iklan digital. Penasaran? Yuk, kita pelajari sama-sama kemudahan-kemudahan yang dapat kamu nikmati dengan beriklan lewat aplikasi Tokko! Beriklan…

Kenalan dengan Iklan Facebook dan Google

Sudah lama menjalankan usahamu namun pelangganmu terasa hanya itu-itu saja? Atau ingin penjualan harianmu meningkat? Ada baiknya jika kamu mulai berkenalan dengan digital ads atau iklan digital. Digital Ads seperti Google dan Facebook adalah sebuah solusi yang akan menjawab permasalahan yang sedang kamu hadapi tersebut. Digital ads adalah pemasaran yang dilakukan dengan menggunakan media digital internet untuk menjangkau calon pelanggan lebih cepat dan efektif. Terkait digital ads, berikut adalah manfaat yang bisa didapat dari digital…

Artikel Terpopuler

3 Tips Jitu Menulis Iklan di Media Sosial

Ingin ngiklan di media sosial tapi langsung mati gaya karena bingung mau nulis apa? Memang menulis untuk menarik pembeli tidak semudah itu dan membutuhkan keahlian spesifik yang disebut sebagai copywriting. Jangan khawatir, di sini Mako mau berbagi tips dan trik menulis yang efektif dan menarik agar iklan di media sosial kamu menarik perhatian (dan hati) para calon pembelimu! Singkat, padat, jelas = iklan berkualitas Menurut CNBC, seorang cuma akan meluangkan waktu sekitar 6-10 detik untuk…

Detil Layanan Kurir Pilihan Tokko: Mr.Speedy, Ninja Express, Paxel

Pengiriman menggunakan kurir yang langsung terintegrasi di aplikasi Tokko pastinya membuat kamu berjualan online lebih mudah dan efektif. Tidak perlu lagi repot menghitung biaya pengiriman di luar aplikasi Tokko. Saat ini ada 3 kurir pilihan Tokko yang sudah dapat dipesan langsung melalui aplikasi Tokko untuk mengantarkan produkmu ke pembeli. Sebagai informasi saat ini ada 3 pilihan cara pengiriman yang tersedia di aplikasi Tokko. Dijemput Kurir Antar dengan Kurir Sendiri Pembeli Ambil Sendiri Pilihan layanan: Instan…

Tokko vs Marketplace: Apa Saja Perbedaannya?

Beberapa tahun terakhir, banyak UMKM di Indonesia berjualan di marketplace. Marketplace dianggap sebagai jawaban terbaik untuk membantu bisnis go online. Meski begitu, ada banyak hal merugikan yang harus dihadapi pengusaha...

Strategi Marketing Melalui Biaya Pengiriman

Bicara tentang pengiriman produk atau shipping tidak akan pernah lepas dari persoalan biaya yang umumnya menjadi salah satu alasan besar mengapa seorang calon pembeli membatalkan transaksinya atau hanya memasukkan produkmu ke dalam wishlist mereka. Terkait itu, ada beberapa strategi yang bisa kamu implementasikan untuk menjawab tantangan tersebut.  Pengiriman Gratis Pengiriman gratis atau biasa disebut free shipping adalah salah satu pilihan teratas. Siapa yang tidak suka dengan pengiriman gratis yang pastinya menguntungkan buat pelanggan ini? Pastinya…

Cara Menganalisa Performa Produk

Menganalisa performa suatu produk seringkali terdengar sederhana. Namun, pada praktiknya sebetulnya ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan dalam menganalisa performa suatu produk. Berikut adalah beberapa hal yang harus diperhatikan untuk menganalisa performa produk: Jumlah Penjualan Bisa dikatakan ini adalah matriks paling sederhana dan paling umum digunakan dalam mengukur performa suatu produk. Sayangnya banyak penjual yang melihat ini sebagai satu-satunya faktor penentu nilai performa suatu produk. Padahal ada faktor lain yang juga perlu diukur karena penjualan…

Tips Sukses Jualan Online Pakai Tokko ala Aisyah!

#InspirasiTokko kali ini datang dari mba Aisyah, seorang ibu rumah tangga yang berjualan frozen food menggunakan aplikasi Tokko. Mba Aisyah yang berjualan dari rumahnya di Jogja kini sudah berhasil mendapatkan lebih banyak order dan dapat mengelola order dengan lebih mudah dengan menggunakan aplikasi Tokko. Berikut tips sukses berjualan online menggunakan aplikasi Tokko: 1. Mulai dengan berdoa. Sekeras apapun usahamu selalu ingat kalau ada peran Tuhan di balik kesuksesannya. Jangan lupa terus berdoa meminta yang terbaik…

Tingkatkan Penjualan Dengan Sistem COD

COD (Cash on Delivery) adalah fitur yang memungkinkan pembeli untuk membayar produk yang dipesannya saat produk tersebut telah sampai pada alamat mereka. Sistem ini sangat diperlukan terutama di negara seperti Indonesia, mengapa demikian? Indonesia adalah salah satu negara yang masih tergolong rendah dalam hal literasi keuangan dan adaptasi online. Banyak dari masyarakat Indonesia yang belum memahami sistem berbelanja online atau bertransaksi online secara aman, maka dari itu COD bisa menjadi satu solusi untuk menjawab tantangan…

Buat Toko Online-mu Sekarang!

Miliki toko online dalam 15 detik dan jual produkmu dengan lebih mudah.